Senin, 06 November 2023

BEST FAMILY MOVIE

 Hello everyone! Today I wanna tell you about "Keluarga Cemara 1"

This is the trailer: 





Kisah keluarga Abah, Emak dan anak-anaknya (Euis dan Ara) dari sebuah sinetron kemudian diangkat menjadi sebuah film. Film Keluarga Cemara mengisahkan Abah (Ringgo Agus Rahman) yang dahulu mempunyai kehidupan yang berkecukupan. Suatu hari, Abah jatuh miskin dan harus memimpin keluarga dengan segala keterbatasan serta kekurangan. Namun beruntungnya Abah mempunyai istri seperti Emak (Nirina Zubir) yang setiap mendampingi. Meski kerap terjadi perbedaan pendapat ketika bersama anak-anaknya, keluarga Abah selalu memiliki cerita seru dan menyenangkan.

Abah kemudian mengajak keluarganya pindah ke tempat terpencil di Jawa Barat. Euis (Adhisty Zara) dan Ara (Widuri Sasono) harus pindah tempat sekolah karena hal tersebut. Awalnya Euis tidak terima dengan sekolah barunya yang berada di desa dan tidak modern. Namun pada akhirnya Euis menerima keadaan yang sedang dialami oleh keluarganya. Emak juga berusaha berjualan opak untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Di tengah kesulitan perekonomiannya, Emak hamil anak ketiga. Abah sempat terkena musibah karena jatuh saat melakukan pekerjaan sebagai kuli bangunan. Namun setelah sembuh, Abah menjadi driver ojek online untuk menghidupi keluarganya. Sebagai kepala keluarga, Abah berusaha dengan sekuat tenaga membawa keluarganya kembali ke Jakarta. Hingga pada akhirnya Abah memutuskan untuk menjual rumah warisan tersebut demi bisa kembali ke Jakarta.
(source: https://video.tribunnews.com/view/475881/sinopsis-film-keluarga-cemara-kisah-keluarga-abah-dan-emak-menghadapi-terjalnya-kehidupan)

Watch it now!!


0 komentar:

Posting Komentar